Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Hix’ Category

Ga tau lah…

bingung..

Aku di Purwokerto, bbrp hari ini aku ngrasa sepi, sendiri, ga da siapa” untukku!! Padahal, ada ortu, kakak ma adeku.

Tau ga?? Tiap aku disconnect dr dunia maya ini, aku ngrasa say goodbye ma temen”ku, ga bisa senyum, sedih, deg”an.. Ga enak pokoknya! Emang c, aku tu lg pengin nyusun suatu artikel ‘berbobot’ yg ga berbau ilmiah [aku ingin istirahat sejenak dari pikiran” eksakta]. Otomatis, aku harus nyari bahan dong?!?!?!

Nih,, kaya skrg aku lg ngetik ini, aku ngrasa sendirian! Padahal da ortu ma adeku di rumah…!!!

Fuih,,

Gusti Allah…

kula nyuwun agunging welas kasih, Gusti…

Advertisements

Read Full Post »

Huuuuuuuuurrrrrrrraaaaaaaayyyyyyyy!!!!!!!!!!!!!!  😛

UTS wis rampung. Mikroteknik, Virologi, Mikrolingkungan, Limnologi, Mikologi, Algologi, Mikroindustri…

Fuih,,, tinggal UAS. Bismillah… 🙂

[aku lg susah ngehubungin PA-ku niy.. 😦 ]

Read Full Post »

Hmm…

Fuih, akhirnya KHS kluar juga!!! IPku turun nie,,, hix…hix… Tapi Alhamdulillah nilaiku ibarat rapor anak SD tu warna tintanya kalo ga item y biru,,!!! Alhamdulillah, trimakasih Ya Alloh 🙂

Bener2 de, a syok liat IPku…

Ibuku bilang: “Lha kok turunnya banyak?”,

Mbaku bilang: “Tenang, masih memenuhi standar”,

a blm brani lapor ma bapaku ni,,,, (biasanya c kaya pengakuan dosa gitu…, hwekekekekeke…). Hmmm,,, masa sedih terus ya?? Mudah2an ga lama, amien..

Eh, kmrn a baca majalah Intisari edisi Agustus 2008, a nemu kata mutiara “Pengalaman adalah guru yang jelek! Karena ia memberikan ujian sebelum memberi pelajaran…”. A jd bingung, katanya “Experience is the best teacher” tiba2 a liat tu tulisan. Beuh,,,, opini orang harus qt hargai, apapun kata mereka, minumnya tetep …….. (no sponsor nie!!).

Wets,,,wets,,, dah nglantur nie. Ganti topic de… pa y?? Ohm,,,,,,, kmrn [040808] a ktemu ma salah satu dosen dan kita [kita??????????] pun ngobrol beberapa saat.

Meyta [M]: Ibu S2-nya medical y??

Bu Gratiana [G]: Iya, kan mencapai cita2 yg blm terlaksana

M: ??!!$#%^&&$#@ (ga mudeng…)

Kayanya Bu Grat tau gelagatku…

G: Saya bercita-cita jadi dokter, tapi atas anjuran orang tua, saya pun memilih biologi

M: O,,, brarti sama kaya Bu Yulia… Tapi Ibu kan S2 di Monash Univ, jadi liatnya tetep ke atas [sambil mendengakkan kepala]. [Bu Yulia S2 di Australia jg…, ckckckckckck]

G: Ya,,, manut sama orang tua. Mungkin klo saya jd dokter, saya ga ke luar negeri ya?! [kami pun tertawa, hahahaha….].

G: Meta sekarang semester berapa?

M: Lima….

G: O,,, cukuplah maksimal delapan semester aja kuliahnya… ga usah lama2!

M: Amien, mudah2an bisa Bu, delapan semester aja, udah bosen di biologi… [pahami maksudnya!!!]

G: Ya!

Tiba2 hp Bu Grat brdering…. Bye..!!!!!!

Yah,,, a ga sadar sbenernya udah lama Alloh negur dan membimbing a belajar di Fakultas Biologi lewat kejadian2 spt itu. Jujur, udah beberapa kali a denger crita kaya gt lgsg dr yg bersangkutan.

Mudah2an a bisa jadi sesuatu… a punya satu keinginan tp a ga mau org lain tau,,, 😛

What I want everytime in me: from nothing to something,,, [Amien Ya Alloh…]

Read Full Post »

Lihat lebih dekat

mengapa bintang bersinar,,,

mengapa air mengalir,,,

mengapa dunia berputar,,,

LIHAT SGALANYA,,, LEBIH DEKAT,,, dan kau akan mengerti.

mungkin spt itu sifatku…

sedih lho,,,

tapi ga pa2 ding, Alloh SWT sllu mengawasiku!!

Amien,,,

Read Full Post »