Feeds:
Posts
Comments

Archive for July, 2009

Keluarga

Dalam sebuah keluarga, minimal terdiri atas sepasang suami istri. Jika telah waktunya, anggota keluarga bertambah dengan kehadiran anak cute-baby ..

Gaya banget c bahasaku di atas yak??? Lagi bener tuh! Gini, Kamis malem kemarin (9 juli 2009) kakakku ke Jakarta nyusul ortu n adik yg dr Rabu dah disana. Aku ga ikut karena aku mo KKN Pemberantasan Buta Aksara [widiiiiihhhhh,,  tugas mulia!!! Hehehehe..] di Brebes.. Karena aku berangkat ke Brebes tu Senin, 13 Juli 2009 walhasil aku ga ikut ke Jakarta coz aku musti nyiapin semua kebutuhanku di Brebes nanti, aku jg harus kumpul ma temen” KKN yg sedesa plus dosen..

Malem Jum’at ditemenin bude n adik sepupu, aman!! Besoknya aku ngumpul bareng temen” KKN. Nah, Jum’at malemnya… Adik sepupuku pulang [Jum’at pagi budeku dah pulang duluan], walhasil sendirianlah aku di rumah!! Waduwwwww…..!!!!

Deg-degan euy!! Tapi ga papa si,, aku cuma bilang gini di rumah: “Jangan nampakin diri ya…” [maksud kan???]

Sepiii banget!!! Emang bener ya, keluarga tuh everything lah!!!

Love ur family.. Mom, Dad n sibling(s)..  🙂

Bila-mama-bapa ms.Hoho-Bila-mama mb.Indah-Bila

Read Full Post »