Feeds:
Posts
Comments

Archive for August, 2009

Anak..

Kebesaran Allah SWT bisa kita liat dari tumbuh kembang seorang anak..

Aku ngalamin sendiri, yakin!! Aku punya adik waktu umurku 15th (buseeeeeeetttt!!!!!!). Awalnya aku marah soale aku ga jadi ragil 😦 , tapi aku tetep nyenengi diriku sendiri dengan menyebut diriku “Bungsu tapi punya adik”. [Dilarang protes!!!!]  😛

Aku pernah dapet selebaran di salah satu rumah makan di daerah Majenang, isinya bagus dech!! Ini nih..

Jika anak …

Surya cakep..

Dibesarkan dengan celaan, maka ia belajar memaki.

Dibesarkan dengan permusuhan, maka ia belajar berkelahi.

Dibesarkan dengan cemoohan, maka ia belajar rendah diri.

Dibesarkan dengan penghinaan, maka ia belajar menyesali diri.

Dibesarkan dengan toleransi, maka ia belajar menahan diri.

Dibesarkan dengan dorongan, maka ia belajar percaya diri.

Dibesarkan dengan sebaik-baik perlakuan, maka ia belajar keadilan.

Dibesarkan dengan kasih sayang & persahabatan, maka ia belajar menemukan cinta dalam kehidupan.

… karena anak adalah permata!

Isi selebarannya gitu, tapi gambar baby lucunya aku foto sendiri tau! Hihihihi, nggemesin banget ya!!

Anak kecil tuh bukan orang dewasa mini, makanya mereka harus diarahin,, bukan dimarahin!!! Oke??

Read Full Post »