Feeds:
Posts
Comments

Archive for December, 2009

Drugs and alcohol

Setiap kata “drugs” dan “alcohol” dilontarkan, kebanyakan orang berkomentar:

  1. iiiiiiiihhh,, ga banget deh!!
  2. amit” jangan sampe..
  3. neraka tuh!
  4. haram tau!!
  5. dll.. (yang negatif)

Jujur aja aku geli denger pendapat” itu. Kenapa coba??

Karena itu menunjukkan mereka hanya berfikir “satu arah”. Coba deh kalo kita berfikir “dua arah”, lihat sisi positif n negatif dari semua hal di sekitar kita..

Kebanyakan orang menganggap drugs n alcohol tu barang yang harus dijauhi. Kalo aku ga! Kita butuh drugs n alcohol. Yang harus kita jauhi adalah PENYALAHGUNAANNYA…!!!!

Siapa bilang drugs n alcohol itu “GA BOLEH” ?!?!?!

Coba renungkan:

  1. operasi tanpa bius
  2. kosmetik tanpa pelarut
  3. kita (orang Indonesia) makan bahan yang juga bisa jadi alcohol
  4. bahan bakar pun itu temennya alcohol
  5. (masih banyak hal di sekitar kita yang ternyata berhubungan dengan drugs n alcohol)

Tolong tulisanku jangan disalah artikan ya..

Baca tulisan di atas bahwa yang tidak aku setujui dari drugs n alcohol adalah PENYALAHGUNAANNYA..!!!

Kalo drugs n alcohol digunakan sesuai dengan fungsinya, aku setuju!

Tapi……

Kalo disalahgunakan, itu yang merugikan…!!!!

Marilah kita biasakan melihat segala sesuatu dari positif dan negatifnya… 🙂

Advertisements

Read Full Post »