Feeds:
Posts
Comments

Archive for March, 2008

Hmm,,,,,

 

Aku mau curhat lah !!!

Hari Sabtu tanggal 29 Maret 2008 aku MBOLOS KULIAH koh !!! [ih,, seorang Meyta kok mbolos !!! )

 

Critane gini,,,

Hari itu ada acara UPI, dan aku didaulat jadi panitia. Nah pas hari itu, jan-jane aku ada kuliah mikro! Eh,,, ndilalahe pas mau kul, ada gangguan teknis!! Duh jan, aku mbok pas itu bingung pisan!!! Aku manggil kakak angkatan suruh keluar dari kul-nya bentar be ga mau!!! Hghghg……. Akhirnya dengan berat hati (apa seneng yak??? Hehehehe,,,,) aku pun “berhasil” mbolos kuliah!!! HORE ,,,,,,,!!!!!!!!!!!

Karena saat itu jam tangan-ku jarum pendeknya di angka 11 dan jarum panjangnya di angka 4, aku ga enak mau masuk,,, (nggaya mbok aku !!!!!! Meyta gitu loh !!! Hehehe…). Nah, sialnya, tiba2 temenku setelah kuliah berkata “Met, tadi kamu ta absenin!!!”. Wuih,, dezzzziiiiggggghhhh!!! Gimana ga “dezigh”?! Lha wong aku ga minta di absenin!!! Wess tah, kancaku pancen ora sopan!!! Yakin, bagai petir di siang bolong aku mendengar hal itu !! (hiperbol ga?)

 

Trus ya, besoke ada asistensi mikro !!! Eh,,,, dosenne dateng!! Mana duduk di depanku dan teman yang dengan polosnya (apa kepriwe mbuh kae bocah) meng-absenkan diriku!! Waduh jan!! Tapi ora papa ding !!

 

Saran aja nie, kalo mo bolos, BOLOS AJA!!! Gini lho, kita kan (KITA ?? Gue aja kali!! Loe ga usah !! Lho???????????!!!!!!!!!!!!) dikasih jatah 25% untuk tidak masuk [baca=membolos], jadi gunakan kesempatan itu dengan baik!!!

 

Okey ??!!??!!

Read Full Post »

ternyata, aku banyak ga taunya !

(mungkin dulu) aku sering liat  orang yang penampilannya ga sesuai dengan keinginanku dengan kata “ih,,,!!!”

ada beberapa pelajaran yang sungguh bikin aku malu sama ANAK KECIL !!!!!!!

anak kecil yang aku kira “ga ada apa2nya”, ternyata sungguh ajaib!!

1. mereka selalu jujur, baik ke diri sendiri maupun orang lain

2. mereka mengungkapkan keinginan mereka dengan gaya mereka sendiri, ga dibuat-buat !!!

3. senyum mereka merupakan senyum yang datang dari hati, shg siapa-pun yang melihatnya akan merasa adem tentrem

Bagaimana dg aku? ternyata aku sering memaksakan diri melakukan sesuatu yang sebenarnya GA PENTING !!!!

aku kira orang dewasa merupakan orang yang tau mana yg baik dan mana yg tidak baik,,,

ternyata (menurutku), mereka hanya ingin diakui “ada” dgn mengikuti mode (saya menyebutnya “korban mode”) dan mengikuti perkembangan tekhnologi secara berlebihan (saya menyebutnya “gengsi”). mereka selalu ingin tampil “up to date”…mereka bilang “Hey,,, ini kan era globalisasi !!!!!!!”

Saya sungguh kagum pada Wanita Jawa yang “nyamping” dan berkebaya,  yang tidak “jadi korban mode”. Mereka anggun, lembut, cekatan,,,,

Read Full Post »

wahahahaha,,,,

yiiiiiiihhhhhhhhhaaaaaaaaaa,,,,,,,,,

yup!!! aku ini moody,,

Read Full Post »

Lihat lebih dekat

mengapa bintang bersinar,,,

mengapa air mengalir,,,

mengapa dunia berputar,,,

LIHAT SGALANYA,,, LEBIH DEKAT,,, dan kau akan mengerti.

mungkin spt itu sifatku…

sedih lho,,,

tapi ga pa2 ding, Alloh SWT sllu mengawasiku!!

Amien,,,

Read Full Post »

Sekolah

Satu kata yang kalo aku denger tu gimana,,,, gitu!!

Seneng, cape (wets,, sebenernya ga boleh bilang gitu ya?!?!?!?!), banyak temen, “memecahkan per-soal-an bersama teman” alias …. (pasti tau lah ya!!!!!), jatuh cinta (oya???), dan banyak lagi lah!!!!!!

Saat ini aku berada di zona hidup (BIOLOGI gitu ……. ), ya sudah, kegiatanku pun bertambah dengan sempurna!!! Kuliah, praktikum, laporan, tugas, ujian,, yang semua itu…. agh!!!! (sebenernya ga gitu banget tuh!!! mencoba hiperbol ajah!!! hwakakakakak….)

Tapi di Biologi seneng, yakin!!! Temen kita nambah, ada protozoa, algae, fungi, flora serta fauna !!

Aku seneng sekolah!!!!!!!!

POKOKNYA AKU SENENG SEKOLAH !!!!!!!!!!!!!!!

AMIEN,,,

(jane maksude apa ya????)

Read Full Post »

DNA-ku…

DNA, deoxyribonucleic acid. Yup! Itu kepanjangan resminya, tapi bukan itu maksudku,,

DNA adalah Democracy Nation of A2. Hwehehehehe,,,

Kelas A2 angkatan 2006 Fakultas Biologi UNSOED Purwokerto yang mengesankan.. (ceile bahasanya!!)

Tunggu weblognya ya!!

Read Full Post »

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Read Full Post »