Feeds:
Posts
Comments

Archive for August, 2008

Hmm…

Fuih, akhirnya KHS kluar juga!!! IPku turun nie,,, hix…hix… Tapi Alhamdulillah nilaiku ibarat rapor anak SD tu warna tintanya kalo ga item y biru,,!!! Alhamdulillah, trimakasih Ya Alloh 🙂

Bener2 de, a syok liat IPku…

Ibuku bilang: “Lha kok turunnya banyak?”,

Mbaku bilang: “Tenang, masih memenuhi standar”,

a blm brani lapor ma bapaku ni,,,, (biasanya c kaya pengakuan dosa gitu…, hwekekekekeke…). Hmmm,,, masa sedih terus ya?? Mudah2an ga lama, amien..

Eh, kmrn a baca majalah Intisari edisi Agustus 2008, a nemu kata mutiara “Pengalaman adalah guru yang jelek! Karena ia memberikan ujian sebelum memberi pelajaran…”. A jd bingung, katanya “Experience is the best teacher” tiba2 a liat tu tulisan. Beuh,,,, opini orang harus qt hargai, apapun kata mereka, minumnya tetep …….. (no sponsor nie!!).

Wets,,,wets,,, dah nglantur nie. Ganti topic de… pa y?? Ohm,,,,,,, kmrn [040808] a ktemu ma salah satu dosen dan kita [kita??????????] pun ngobrol beberapa saat.

Meyta [M]: Ibu S2-nya medical y??

Bu Gratiana [G]: Iya, kan mencapai cita2 yg blm terlaksana

M: ??!!$#%^&&$#@ (ga mudeng…)

Kayanya Bu Grat tau gelagatku…

G: Saya bercita-cita jadi dokter, tapi atas anjuran orang tua, saya pun memilih biologi

M: O,,, brarti sama kaya Bu Yulia… Tapi Ibu kan S2 di Monash Univ, jadi liatnya tetep ke atas [sambil mendengakkan kepala]. [Bu Yulia S2 di Australia jg…, ckckckckckck]

G: Ya,,, manut sama orang tua. Mungkin klo saya jd dokter, saya ga ke luar negeri ya?! [kami pun tertawa, hahahaha….].

G: Meta sekarang semester berapa?

M: Lima….

G: O,,, cukuplah maksimal delapan semester aja kuliahnya… ga usah lama2!

M: Amien, mudah2an bisa Bu, delapan semester aja, udah bosen di biologi… [pahami maksudnya!!!]

G: Ya!

Tiba2 hp Bu Grat brdering…. Bye..!!!!!!

Yah,,, a ga sadar sbenernya udah lama Alloh negur dan membimbing a belajar di Fakultas Biologi lewat kejadian2 spt itu. Jujur, udah beberapa kali a denger crita kaya gt lgsg dr yg bersangkutan.

Mudah2an a bisa jadi sesuatu… a punya satu keinginan tp a ga mau org lain tau,,, 😛

What I want everytime in me: from nothing to something,,, [Amien Ya Alloh…]

Advertisements

Read Full Post »